EDUKASI KESIAPSIAGAAN BENCANA DI SD JUARA TANGERANG TIDAK KALAH SERU

TANGERANG, Kamis (07/11) – Dalam upaya memberikan pemahaman dan menyiagakan anak-anak tangguh dalam menghadapi bencana, Rumah Zakat Action memberikan edukasi dan simulasi kebencanaan di SD Juara Tangerang.

Alhamdulillah pada pagi ini, tim Disaster Rumah Zakat Action Tangerang berkesempatan memberikan edukasi sekaligus simulasi menghadapi kebakaran di SD Juara Tangerang yang berlokasi di Jl. Kehakiman Raya, RT.002/RW.013, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

Total ada 78 siswa/i yang terlibat dalam kegiatan ini dan mereka terlihat antusias. Begitu juga dengan guru-guru yang hadir berjumlah 4 orang yang juga tak luput diberikan edukasi siaga bencana yang harapannya dapat diterapkan di SD Juara Tangerang.

“Terimakasih untuk temen temen relawan yang luar biasa, atas edukasinya, kedepanya diadakan lagi edukasi edukasi yang lain yang bisa di kolaborasikan antara relawan dan sekolah juara”. Ucap pak Mahfudz selaku kepala sekolah SD Juara Tangerang.

Lanjut Widi selaku kordinator disaster Rumah Zakat Action Tangerang “Dengan adanya edukasi ini diharapkan anak anak paham betul bagaimana penanganan ketika mereka menghadapi situasi bencana kebakaran di wilayah mereka, dan harapanya kedepan edukasi ini bisa terus di lakukan kesekolah sekolah lain”.

Newsroom

Dhika / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi