EXCELLENT SERVICE

Berikut ini beberapa kiat yang dapat kita oleh untuk memberikan excellent service pada setiap pelayanan kita. Selamat mencoba!

S (Self Awarness and Self Esteem).
Menanamkan kesadaran diri bahwa melayani merupakan bagian dari misi seorang muslim dan karenanya harus selalu menjaga self esteem ?martabat? diri dan orang lain. Dalam pelayanan, harus ada semacam kesadaran diri yang sangat kuat bahwa ia ada karena ia melayani. Ia mempunyai harga karena mampu memberikan makna melalui pelayanannya tersebut.

E (Empathy and Enthusiasm).
Lakukanlah empati dan layanan dan layanilah dengan penuh gairah. Sikap yang penuh antusias akan memberikan efek batin bagi diri dan orang lain yang kita layani.

R (Reform and Recover). Berusaha untuk lebih baik dan lebih baik lagi, dan selalu memperbaiki dengan cepat setiap ada keluhan atau sesuatu yang bisa merusak pelayanan anda.

V (Victory and Vision).
Melayani berarti ingin merebut hati dan membawa misi untuk membangun kebahagiaan dan kemenangan bersama. Dalam sikap melayani, kita harus memiliki pandangan kedepan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan mutu.

I (Inistiatif, Impressive, and Improvement).
Berikanlah pelayanan yang mmengesankan dan berusahalan selalu untuk menungkatkan perbaikan pelayanan.

C (Care, Cooperative and Communication).
Tunjukkan perhatian yang sangat mendalam dan kembangkanlah nilai-nilai yang mampu membuka kerja sama. Jalinlah komunikasi sebagai jembatan emas untuk menumbuhkansunergi dan keterbukaan.

E (Evaluation and Empowerment).
Lakukanlah penilaian, perenungan, dan upayakanlah selalu untk memberdayakan seluruh aset yang ada pada diri kita.

Tags :
Konfirmasi Donasi