FARHAN RAIH JUARA 3 MTQ PROVINSI BANTEN

FARHAN RAIH JUARA 3 MTQ PROVINSI BANTENCILEGON. Anak Juara Rumah Zakat Kota Cilegon wilayah binaan kecamatan Cilegon kembali menjadi juara dalam perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi tahun 2017. Lomba tersebut berlokasi di Cinangka Kabupaten Serang, Banten pada tanggal 17 – 21 April 2017.

Zaenudin sebagai Scholarship Management mengaku bangga karena anak didiknya berhasil meraih juara MTQ tingkat Provinsi. “Saya senang bercampur haru waktu mendapatkan informasi  dari keluarganya Ade Farhan bahwa ia mendapatkan juara terbaik ke-3 pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi beberapa hari yang lalu.” ujar Zaenudin.

Zaenudin berencana akan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Farhan dengan membuat video inspiratif tentangnya. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi teman-temannya yang lain.

Farhan adalah anak kedua dari 4 bersaudara. Orang tuanya berprofesi sebagai pedagang keripik singkong yang mereka dititipkan ke warung-warung terdekat.

Farhan bukan saja anak yang berprestasi, tapi ia juga merupakan anak yang memiliki hati mulia. Ia berniat membelikan sepeda motor bekas untuk membantu usaha kedua orang tuanya dari hasil uang yang ia kumpulkan berkat prestasinya selama ini. Selain aktif mengiuti lomba, Farhan juga kerap kali dipanggil untuk mengisi tilawah dalam acara-acara keagamaan di masyarakat.

Newsroom/Dian Ekawati

Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi