FKM SALURKAN BANTUAN UNTUK ROHIGNYA MELALUI RUMAH ZAKAT

MALANG. Senin (02/ 10) Lembaga Pendidikan Dakwah dan Sosial (LPDS) Fastabiqul Khairat Malang (FKM) yang diwakili oleh dr. Gamal Albinsaid, M. BioMed  selaku Direktur LPDS FKM dan M. Mukhlis Saktiyawan selaku Project Officer FKM telah menyerahkan Donasi Rohingya dari para Muhsinin kepada Rumah Zakat yang diwakili oleh Pak Agung.

Donasi yang terkumpul 15.125.361 ini merupakan donasi dari para Muhsinin yang didonasikan ke Fastabiqul Khairat Malang melalui program penggalangan dana Peduli Rohingya.

“Alhamdulillahirabbil Alamiin, Insyaallah dana tersebut akan sangat bermanfaat untuk saudara kita di Rohingya, semoga Para Muhsinin yang telah menyisihkan rejekinya untuk saudara kita di Rohingya mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT dan Amal Jariyahnya akan menjadi pemberat kebaikan di akhirat kelak” Ujar M. Mukhlis Saktiyawan.

Seluruh donasi yang terkumpul ke Rumah Zakat akan di salurkan langsung kepada para Pengungsi Rohingya yang saat ini berada di pengungsian Bangladesh, Rumah Zakat pun berncanan untuk melakukan program selama 6 bulan untuk para pengungsi.

“Kami masih akan terus mendistribusikan bantuan pangan untuk pengungsi Rohingya di Bangladesh, mengingat makanan adalah kebutuhan mendesak pengungsi saat ini, Insya Allah program selama 6 untuk Rohingya akan kami laksanakan dalam bentuk food aid, shelter, water hand pump, dan medis” ungkap Nurmansyah, tim Kemanusiaan Rumah Zakat.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Malang

 

Tags :
Konfirmasi Donasi