GERAKAN 1000 HARI MENUJU INDONESIA PRIMA

SEMARANG. Rumah Zakat cabang Semarang menggelar peringatan hari Gizi Nasional tahun 2012 di Halaman Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Minggu (26/2) dengan tema “ Gerakan 1000 Hari Menuju Indonesia Prima “.  Acara yang digelar berupa  senam massal yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi SD Juara Semarang beserta orang tua, guru, seluruh amil Rumah Zakat, warga binaan beserta keluarganya turut memeriahkan event kali ini. Mereka memakai topi buah dan sayur mengikuti gerakan instruktur senam.

Para pengunjung MAJT pun berbondong – bondong menuju tempat acara dan mengikuti senam ini. Setelah senam semua pengunjung dari anak-anak sampai orang tua dibagikan snack ringan. Sembari menikmati hidangan, pendongeng pun dihadirkan dalam acara ini yaitu pendongeng “Kak Kus”. Tampak keceriaan, canda dan tawa pengunjung yang hadir di tengah–tengah dongengan yang disampaikan pendongeng kondang ini.

Selain itu dibagikan juga leaflet tentang gizi kepada seluruh pengunjung MAJT dalam acara ini oleh amil Rumah Zakat. Layanan kesehatan pun dihadirkan dalam event ini berupa pengobatan gratis dan cek darah murah. Tak kalah menariknya dalam acara ini dimeriahkan juga oleh si Mickey (boneka berkarakter), sehingga bukan hanya anak-anak, orang tuapun ingin berfoto dengan si Mickey ini. Di akhir acara disajikan juga pembagian makan besar dan paket buah bagi peserta yang hadir dalam acara ini.***

Newsroom/Ahadiyah Fitriyani
Semarang 

Tags :
Konfirmasi Donasi