GURU SD JUARA CILEGON ADAKAN BIMBINGAN BELAJAR TAMBAHAN UNTUK SISWA

GURU SD JUARA CILEGON ADAKAN BIMBINGAN BELAJAR TAMBAHAN UNTUK SISWACILEGON. Siswa kelas 1 SD Juara Cilegon tengah mengikuti Bimbingan Belajar yang diadakan oleh wali kelas pada hari Kamis (28/01). Bimbel ini memang diadakan seminggu sekali yaitu setiap hari kamis setelah jam pulang sekolah.

Bimbingan belajar ini bebas diikuti oleh siapa saja, baik siswa yang belum lancar dalam membaca maupun oleh siswa yang sudah lancar dan sudah cepat dalam menerima materi pelajaran di kelas. Dalam Bimbingan Belajar ini guru akan membahas kembali materi yang telah dipelajari selama satu minggu ini, khususnya pelajaran tematik. Atau bisa juga membahas materi yang akan dipelajari pada pertemuan berikutnya apabila materi yang sebelumnya sudah dapat dipahami oleh siswa.

Hal ini dilakukan agar siswa lebih mantap lagi dalam menerima materi pelajaran di kelas. Siswa yang sudah bisa mengikuti KBM dengan baik dan sudah dapat menerima materi pelajaran dengan baik, dapat membantu teman-temannya yang memang masih mengalami kesulitan dalam belajar.

“Bimbel ini diadakan untuk membantu siswa yang memang masih mengalami kesulitan dalam mengikuti KBM di kelas, namun siswa yang lainnya juga diperbolehkan untuk mengikutinya agar bisa saling membantu sesama temannya,” ungkap Siti Nurasiah selaku wali kelas 1 SD Juara Cilegon.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi