HADIAH UNTUK NEK SAILING, JANDA DENGAN 2 CUCU

Sorry, this entry is only available in American English For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BALIKPAPAN (08/05). Nenek Sailing (70 tahun), warga Jl. Merpati RT 10, Gn. Bugis, Kel. Baru Ulu, Balikpapan adalah seorang janda dengan 2 cucu. Setelah suaminya meninggal, anak peremuannya pun meninggal dan meninggalkan 2 orang cucu yang masih berusia sekolah dasar.

Sedangkan menantunya sudah lama tak ada kabar berita ataupun sekedar memberian nafkah.

Di usia senjanya, tanpa bantuan siapapun Nek Sailing harus menghidupi kedua cucu kesayangannya, Nenek Sailing bekerja dengan menjual ikan segar keliling dari rumah ke rumah.

Alhamdulillah, hari ini tim Rumah Zakat memberikan bantuan melalui Program Janda Berdaya, Nek sailing tersenyum lebar bahagia menerima bantuan berupa paket kebutuhan lebaran dan juga uang tunai. Uang tunai ini akan digunakan Nek Sailing untuk modal berjualan ikan sehingga Nek sailing dan cucu kesayangannya bisa melanjutkan hidup, menjadi lebih berdaya dan bahagia di lebaran nanti.

Newsroom

Abdullah Tsabit

Tags :
Konfirmasi Donasi