HALAL BI HALAL AWALI KEGIATAN PEMBINAAN DI DESA BERDAYA KEPENUHAN BARAT MULIA

RIAU. Sabtu, (15/07) warga Dusun Sepakat mengadakan halal bi halal yang bertempat dikediaman salah satu tokoh masyarakat Desa berdaya Kepenuhan Barat Mulia. Halal bi halal tersebut diinisiasi oleh Kepala Dusun dan relawan Rumah Zakat yang menghadirkan ustadz jasmi S.PdI untuk memberikan tausiyah kepada masyarakat yang hadir.

Dalam ceramahnya, ustadz Jasmi memberikan penjelasan untuk meneruskan semangat beribadah seperti di bulan Ramadhan. “Bulan Syawal adalah bulan peningkatan. Jadi seharusnya ibadah kita harus lebih baik dari bulan Ramadhan. Kita harus meneruskan semangat bulan Ramadhan untuk diteruskan di 11 bulan lainnya.” Jelas ustadz jasmi.

Dalam sambutannya, Relawan Rumah Zakat, Basrul menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan partisipasinya dalam berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Rumah Zakat.

“Saya perwakilan dari Rumah Zakat mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mendukung kegiatan kami. Semoga ke depannya Rumah Zakat bisa lebih maksimal perannya dalam memberikan pembinaan keagamaan di desa Kepenuhan Barat Mulia,” ungkap Basrul.

Kegiatan tersebut ditutup dengan bersalaman dan makan bersama. Kegiatan yang serupa rencananya akan digelar kembali tahun depan dengan konsep yang lebih baik, dikemas dengan berbagai kegiatan yang kreatif, menghibur, dan memberikan banyak manfaa bagi warga masyarakat.

Newsroom/Dian Ekawati

Riau

 

Tags :
Konfirmasi Donasi