HALAL BI HALAL ERATKAN SILATURAHMI MITRA RUMAH ZAKAT

MEDAN. Untuk menjalin silaturahmi dengan mitra donatur dan mitra binaan, Rumah Zakat cabang Medan menggelar halal bi halal di Empowering Center Sei Mati, Jumat (24/9). Acara ini dihadiri LAZ Bank Sumut dan mitra binaan serta masyarakat di sekitar Empowering Center. Wahyudi, Branch Manager Rumah Zakat cabang Medan mengungkapkan, semoga momentum halal bi halal ini sebagai penghubung silaturahmi antar masyarakat serta memberikan sebuah semangat baru untuk bisa lebih baik lagi.

Suhendra, perwakilan LAZ Bank Sumut menyatakan, acara Halal bi halal ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan. “Kerjasama LAZ Bank Sumut dengan Rumah Zakat sungguh luar biasa, kita bisa saling bertemu antar masyarakat,” katanya.

Acara Halal bi halal ini juga dihibur dengan tim nasyid Annafise yang dibentuk oleh Syahril Malik, Membership Relations Officer (MRO) Sei Mati. Acara dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ust. Muhammad Rusli S.Ag. yang menyampaikan manfaat silaturahmi dan peningkatan ibadah setelah bulan Ramadhan.

Ibu – ibu di sekitar Empowering Centre pun sengaja membuatkan lontong sayur untuk dinikmati di akhir acara. “Saya mengucapkan terima kasih LAZ Bank Sumut dan Rumah Zakat telah bisa menjalin tali silaturahmi antar warga Sei Mati dan berkumpul bersama”, ujar Masta satu orangtua anak binaan yang mengaku senang dengan kemeriahan acara halal bi halal ini.***

Newsroom/Muhammad Anggra Mansyursyah
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi