HARI KE-4 PASCA BANJIR, RELAWAN RUMAH ZAKAT KONSISTEN BANTU WARGA

LOMBOK. Memasuki hari ke-4 pasca banjir bandang yang menerjang 3 Kecamatan (Keruak, Jerowaru dan Sakra) di Kab. Lombok Timur. Relawan Rumah Zakat masih siap siaga berada di lokasi guna memberikan bantuan langsung kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah.

Repi S, Relawan Inspirasi Rumah Zakat sekaligus Koordinator Relawan Nusantara Sumbawa menjelaskan, hari ini Rabu (22/11) hari ke-4 pasca banjir, Rumah Zakat menerjunkan 4 orang Relawan untuk membantu di dapur umum dan membantu di posko utama Desa Sepit Kec. Keruak.

Dari koordinasi yang kami lakukan dengan Kepala Desa Sepit Kec. Keruak, diperoleh informasi bahwa sampai saat ini masih ada 6 KK yang menginap di ruang kelas SDN 6 Sepit dan di tenda yang dibangun di Dusun Bon Jeruk.

“Ada rasa trauma yang sangat besar di masyarakat, apalagi cuaca yang masih tidak menentu seperti sekarang. Pada kesempatan ini juga, kami dapatkan data bahwa bantuan berupa sepatu, tas dan buku untuk pelajar merupakan yang paling dibutuhkan saat ini, serta kebutuhan musholla berupa karpet, al-qur’an dan mukena”

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sepit, H. Irpan Junaidi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil kepada warga kami.

“Terimakasih Rumah Zakat, kami sampaikan terima kasih” Ujar Irpan Junaidi.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Lombok

Tags :
Konfirmasi Donasi