IKUTI LOMBA PENTAS PAI, SISWA SD JUARA RAIH PIALA

CILEGON, Pada hari Kamis (22/03) SD Juara Cilegon kembali meraih juara dalam perlombaan yang diikutinya. Pada kali ini sekolah binaan Rumah Zakat berhasil membawa pulang piala sebagai Juara II dalam perlombaan Cerdas Cermat Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Sekolah Dasar.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun sekali ini diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKGPAI) Kecamatan Cibeber di SDN Kedaleman IV yang terletak di Jl. Utama PCI blok D kelurahan Cibeber kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

Guru SD Juara Cilegon, Ahmad Hikmatulloh yang ikut mendampingi peserta didiknya mengaku ia belum maksimal dalam menyiapkan peserta didiknya untuk mengikuti Pentas PAI.

“Untuk menghadapai perlombaan di Pentas PAI kali ini, anak-anak belum maksimal dalam berlatih, tentunya ini menjadi evaluasi dan tugas kami untuk mempersiapkan yang maksimal pada tahun yang akan datang.”

“Walau SD Juara baru ada kelas satu, dua, tiga dan kelas empat, anak-anak kami ikutkan pada empat mata lomba : Lomba Tahfidz, Kaligrafi, Adzan, dan Cerdas Cermat. Alhamdulillah pada Lomba Cerdas Cermat kami mendapat Juara,” tambahnya.

Sedangkan kepala sekolah SD Juara Cilegon, Susanto mengaku bangga kepada tim nya (dewan guru) yang telah luar biasa dengan ikhlas mendidik anak-anak SD Juara.

“Alhamdulillah wa Syukru lillah… saya ucapkan apresiasi yang tinggi dan ucapan terimakasih kepada seluruh tim saya yang luar biasa sudah bekerja dengan penuh keikhlasan dalam mendidik anak-anak di SD Juara. Walau banyak kegiatan sekolah di semester kedua ini, alhamdulillah anak-anak bisa meraih juara pada Pentas PAI tahun ini.”

“Terus terang, saya bangga kepada anak-anak, walau mereka dari kalangan keluarga yang ekonominya menengah kebawah, tapi semangat dan percaya dirinya tidak kendor,” ungkapnya dengan semangat. (Red)

Sumber : Medianews.co.id

Tags :
Konfirmasi Donasi