INDOSAT PERPANJANG KERJASAMA MOBIL KLINIK SEHAT KELILING

JAKARTA. Setalah merasa puas dengan program Mobil Klinik Sehat Keliling, PT. Indosat akhirnya memperpanjang kerjasama program dengan Rumah Zakat yang sudah berlangsung sejak tahun 2007. Kerjasama senilai Rp2,5 miliar ini nantinya digunakan untuk operasional Mobil Klinik Sehat Keliling yang beroperasi di delapan wilayah kerja PT. Indosat.

Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Djarot Handoko, Public Relations Manager Indosat. Sementara dari Rumah Zakat diwakili oleh Rachmat Ari Kusumanto, CEO Rumah Zakat. Acara ini berlangsung di Gedung Indosat Pusat lantai 25, Jalan Medan Merdeka Barat 21, Jakarta Pusat. Jumat (25/6).

Djarot mengungkapkan, PT. Indosat merasa puas bekerjasama dengan Rumah Zakat karena Rumah Zakat sangat baik dan professional. “Dan kita merasa nyaman jika bekerjasama dengan lembaga-lembaga yang profesional,” ungkapnya di sela-sela acara.

Dia menjelaskan, program ini merupakan bagian dari program Indonesia Sehat, khususnya kesehatan bagi ibu dan anak. “Dari masalah kesehatan kita juga akan bergerak ke pendidikan, lingkungan dan menuju ke program-program lainnya,”tuturnya.***


Newsroom/Sucipto

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi