ISTIMEWANYA BERBAGI SEDEKAH NASI BUNGKUS  

2003 BERBAGI SEDEKAH NASI BUNGKUSBATAM, Jumat, (17/03) “Tiga perkara siapapun yang ada padanya kelak akan dinaungi oleh Allah Swt di bawah Arsy-Nya pada hari kelak tiada ada naungan kecuali naungan Nya yaitu: berwudhu pada cuaca dingin, mendatangi mesjid walau gelap, dan memberi makan orang yang kelaparan ” (HR. Abu Muslim)

Sesuai dengan hadits Nabi SAW, Relawan Nusantara Batam melaksanakan Program Jumat Menabung (Jumat Menebar Nasi Bungkus).

Aksi yang dilakukan bada magrib ini sempat diwarnai hujan deras, namun relawan tetap melakukan aksi yang dimulai dari daerah Bengkong Harapan, Seraya, Tanjung Uma, kemudian berlanjut ke lampu merah sekitar Batam Centre.

Sebanyak 25 bungkus Nasi dibagikan kepada Penerima Manfaat seperti anak-anak penjual koran, ibu penjual koran, tukang parkir, dan tukang tambal ban jalanan.

“Alhamdulilah, terima kasih teman-teman relawan sudah mau memberikan nasi kepada ibu, ibu beneran merasa kaget dan bersyukur, semoga berkah dan kegiatan ini tetap terus berlanjut ” Jelas Ibu Nurhayati, salah satu Penerima Manfaat.

Newsroom/Dea Sukmara

Batam

 

Tags :
Konfirmasi Donasi