JAKARTA DILAHAP SI JAGO MERAH, RZ SALURKAN BANTUAN

jakarta-dilahab-si-jago-merah-rz-salurkan-bantuanJAKARTA. Kembali si jago merah melahab dan mengahuskan perkampungan padat penduduk pada (06/10) di Jl. Bunga RT 05/09 – Matraman, Jakarta. Namun kronologi kejadian timbulnya api belum dapat dipastikan,  dugaan sementara api berawal dari sisa puntung rokok salah satu warga yang masih menyala lalu dengan cepat menyambar pemukiman warga tersebut.

“Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 00.15 WIB dan padam pukul 04.00 wib. Tidak terdapat korban jiwa namun kejadian tersebut, namun berhasil menghanguskan pemukiman padat penduduk yang berjumlah 30 rumah 43 KK 114 jiwa.” Tutup Pak Syafi’i, Ketua RT.

Pada hari Kamis (06/10) pukul 16.30 RZ bersama Komite Relawan Nusantara (KRN) memberikan bantuan berupa 100 kaleng Kornet Superqurban yang diterima oleh Pak Syafi’i. “Saya berterima kasih kepada RZ dan teman – teman relawan yang sudah peduli kepada kami, korban kebakaran dan memberikan kornet Superqurban.” ujarnya.

Bantuan diserahkan langsung oleh Nurul Asri Septiyani, selaku perwakilan Relawan RZ yang turut meninjau situasi dan memantau kondisi warga pasca kebakaran, “Kami, relawan berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga, kami mengajak para relawan dan masyarakat untuk dapat membantu dan mendoakan agar para korban yang sedang mengalami ujian diberikan kesabaran dan keikhlasan.” ujar Nurul Asri Septiyani.

Newsroom/Nurul Asri
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi