KADO LEBARAN YATIM: BAHAGIANYA REVALINA DAPAT TAS BARU

YOGYAKARTA. Revalina adalah salah satu anak di Dusun Srandakan Rt 04, Trimurti, Srandakan, Bantul, Yogyakarta, ia tinggal bersama bapak, ibu, neneknya dan bibinya yang cacat di sebuah rumah sederhana. Kebutuhan sehari – hari keluraga Revalina di tanggung penuh oleh Ayahnya yang bekerja menjadi buruh pabrik bakmi tetangganya, karena penghasilan yg belum mencukupi kebutuhan, ayah Revalina saat libur dan pada malam hari membuka jasa potong rambut di rumah, oleh sebab itu untuk memberikan kebahagiaan Revalina Rumah Zakat memberinya Kado Lebaran Yatim.

“Anaknya senang sekali dari kemarin waktu menerima undangan dapat hadiah dari Rumah Zakat” Ujar nenek Revalina kepada tim Rumah Zakat.

Kado lebaran yatim ini menjadi sangat berarti sekali untuk Revalina karena tahun ini Revalina akan memakai tas dan perlengkapan sekolah baru di kelas yang baru nanti.

“Bu….!!! aku dapat tas bu…!” Teriak revalina sambil berlari saat masuk kerumahnya ketika Tim Rumah Zakat mengunjungi rumah Revalina.

“Terimakasih sekali ya mas, sudah memberi anak saya kado lebaran, semoga Rumah Zakat dan orang yang sudah memberi ini dapat pahala dari Allah , Alhamdulillahini dapat tas , anaknya minta tas baru kalau naik kelas kemarin, Alhamdulillah ini malah sudah diberi dari rumah zakat” tutur ibu Revalina pada tim.

Kado Lebaran Yatim adalah salah satu program Ramadhan Berdaya yang digulirkan Rumah Zakat untuk meberikan kebahagiaan kepada anak – anak yatim dan kurang mampu di seluruh pelosok Indonesia.

Newsroom
Esti / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi