KEAJAIBAN KELAHIRAN RASULULLAH

Kelahiran Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam baru saja diperingati Jumat (1/12/2017) lalu atau tepat 12 Rabiul Awal. Kelahirannya ternyata diiringi keajaiban-keajaiban.

Keajaiban pertama yaitu peristiwa pasukan gajah kiriman Raja Abrahah menyerang Makkah. Mereka menjalankan perintah Raja untuk menghancurkan Kabah.

Upaya tersebut digagalkan oleh gerombolan Burung Ababil yang membawa batu panas. Burung-burung tersebut menjatuhkan batu-batu hingga membuat gajah-gajah itu mati.

Keajaiban kedua, api sembahan kaum Majusi mati. Api tersebut telah menyala selama ratusan tahun dan disembah. Ketika Rasulullah lahir, api tersebut mati seketika. Kaum Majusi berusaha kembali menyalakan api itu, namun gagal.

Keajaiban berikutnya yaitu bintang besar bercahaya. Hal ini disaksikan oleh para ahli kitab tepat di hari lahirnya Rasulullah. Ternyata, bintang tersebut merupakan pertanda yang disebutkan dalam Taurat dan Injil mengenai datangnya Nabi penutup zaman.

Keajaiban lainnya, burung-burung yang cantik beterbangan di langit Makkah. Mereka seperti menyampaikan salam kepada Nabi Akhir Zaman.

Keajaiban juga datang dari ibu Rasulullah, Aminah, tidak merasakan sakit. Muhammad kecil lahir dengan cara normal dan sang ibu tidak merintih. Padahal saat itu belum ada teknologi bius. Masya Allah.

Sumber : Harianamanah

Tags :
Konfirmasi Donasi