KEBAKARAN DI JATINEGARA, RUMAH ZAKAT DISTRIBUSIKAN PERALATAN SEKOLAH DAN KEBUTUHAN DAPUR UMUM

JAKARTA. (21/05) Kebakaran terjadi di Jalan Cipinang Muara Raya, Jatinegara, Jakarta Timur , kebakaran tersebut menyebabkan 46 rumah terbakar dan 86 kk dengan total 200 jiwa terdampak. untuk membantu sekaligus mengurangi duka para warga terdampak, khususnya anak sekolah Rumah Zakat distribusikan bantuan berupa peralatan sekolah, selain itu Rumah Zakat juga sediakan logistik untuk kebutuhan Dapur Umum yang akan buka puasa dan sahur para korban.

“Kami distribusikan bantuan peralatan sekolah untuk para korban kabakaran yang anaknya masih duduk di bangku sekolah SD,SMP dan SMK, kami juga sediakan bahan – bahan untuk kebutuhan Dapur Umum dan juga 200 Kaleng Kornet Superqurban” ujar Relawan Rumah Zakat Jakarta Timur.

Bantuan tersebut langsung didistribusikan melalui posko yang berdiri di deretan aliran sungai Banjir Kanal Timur, Jakarta Timur.

“Terimakasih Rumah Zakat atas bantuan keperluan sekolah anak saya, semoga bisa beemanfaat dan anak saya bisa masuk sekolah lagi dengan yang diberikan ini” Ujar Nani (58), salah satu warga terdampak.

“Terimakasih Rumah Zakat, kami sangat bersyukur atas bantuannya yang mau peduli pada kami. Semoga allah swt yang akan membalas kebaikannya. Aamiin” tambah Nardi (67)

Newsroom
Andri Murdianto/ Lailatul Istikhomah

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi