KECERIAAN PESERTA BIMBEL JUARA SEBARANG ULU

RZ Palembang2PALEMBANG. Liburan sekolah tidak semua anak bisa mengisinya dengan liburan pergi ke sebuah tempat hiburan atau jalan-jalan ke mall ataupun pergi keluar negeri, banyak anak-anak mengisi liburan sekolah dengan membantu orangtuanya di pasar ataupun lainya.

Balai Bina Mandiri RZ cabang Palembang melalui program BimBel Juara menggelar outbond bersama di Glora Sriwijaya dengan peserta 63 anak-anak binaan BimBel Juara, Senin (30/12). Liburan sekolah ini diawali dengan senam bersama dengan di pandu aleh salah satu mentor BimBel Juara baru kemudian out bond dan tiddak lupa pula semua peserta membawa kado yang dibungkus koran untuk tukar kado dengan nominal harga kado sama .

Kecerian yang berbeda yang dirasakan oleh Fauzan (11) dan kawan-kawan selama liburan sekolah, biasanya hanya membantu ibunya di pasar, begitu juga yang dirasakan oleh Manisa (10 ) yang biasa mengisi  liburan sekolah menemani neneknya di warung menjual gorengan sekarang bisa mengisinya bersama–sama teman yang lain. “Walaupun hanya satu hari tapi bisa mengobati keinginan mereka untuk liburan,“ ungkap Manisa dengan nada senang.***

Newsroom/Wahyudi
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi