KEGEMBIRAAN 260 PM TERLAYANI AKSI SIAGA SEHAT

PGN_Palembang22PALEMBANG.  Mobil Sehat PGN Palembang bersama RZ menggelar aksi Siaga Sehat  di Rusunawa Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (13/9). Aksi kali ini RZ bersinergi dengan Kompas serta Dinkes Kota Padang di sambut positif dan antusias oleh warga Rusunawa Purus Padang.

Total Penerima Manfaat aksi kali ini sebanyak 260 orang. Sebelum layanan pengobatan dimulai, terlebih dahulu digelar kata sambutan dari Walikota Padang Fauzi Bahar, M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan layanan Mobil Sehat PGN dan Dinas Kesehatan Kota Padang. Layanan yang diberikan cukup beragam, seperti pengobatan umum, pengobatan gigi, pemeriksaan ibu hamil (USG), serta pemeriksaan bayi dan balita. Saat pengobatan, warga yang mengikuti aksi memiliki keluhan yang beragam pula seperti hipertensi, ispa, darah tinggi, gatal-gatal, nyeri sendi, infeksi pernapasan, anemia, pegal-pegal, diare dan sebagainya. “Terima kasih RZ maupun PGN atas layanan yang diberikan berupa pencabutan gigi saya,” tutur Wirda (50) dengan gembira.

Alhamdulillah pelayanan pengobatannya sangat memuaskan,” ujar Rusli (72). Setelah aksi Siaga Sehat ini selesai, acara ini di tutup oleh Gubernur Sumatera Barat Prof. Irwan Prayitno, P.Si.***

Newsroom/Kandri
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi