[:ID]KELUH KESAH PARA OJOL DI TENGAH MARAKNYA WABAH CORONA[:]

[:ID]

Melalui bakti sosial, Rumah Zakat salurkan bantuan sembako kepada ojol di kota Bandung, Selasa 24 Maret 2002. (Foto: Rumah Zakat)

BANDUNG, Rumah Zakat – Beberapa waktu ini, dunia dihebohkan dengan wabah virus COVID -19 atau biasa disebut corona.
Hal ini menimbulkan banyak dampak salah satunya di Indonesia.
Pemerintah Indonesia mewajibkan kepada seluruh instansi, perkantoran dan lingkungan pendidikan untuk melakukan segala aktivitas dari rumah selama beberapa hari kedepan.

Hal tersebut tentu menimbulkan banyak dampak terutama bagi para driver kendaraan umum dan driver online. Banyak ojol yang mengeluh terkait dengan penurunan jumlah orderan yang sangat drastis, Seperti yang dikatakan salah satu Driver Ojol bernama Romansah

(Foto: Rumah Zakat)

“Waduh sepi banget,narik dari pgi smpe malam juga cuma 8-10 tarikan,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, pada hari Selasa 24 Maret 2020, Rumah Zakat melakukan aksi bakti sosial berupa penyaluran Bingkisan Sembako kepada para Ojol, dengan harapan membantu mereka para Ojol yang tengah mencari rizki di jalanan meskipun dihantui oleh Covid-19 yang membuat pengahasilan mereka berkurang.

Pak Romansah salah satu Ojol yang mendapat bantuan sembako, merasa senang dan berterimakasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan bantuannya dan semoga wabah Virus Corona ini segera berakhir. aamiin

Newsroom

Lailatul Istikomah/Amri Rusdiana

 [:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia