KEMENKOP & UKM KUNJUNGI STAND BINAAN RUMAH ZAKAT

RZ_Kunjungan di Expo Unisri2SOLO. Dua produk  warga binaan Rumah Zakat cabang Solo yaitu: Sate Kere dan GamisQu dipasarkan di stand Wirausaha Expo 2013 di  kampus UNISRI, Kamis (13/6). Produk tersebut dipasarkan Rumiyati dengan Sate Kere, dan GamisQu oleh Rumi, Siti R.

Kedatangan mereka ke acara ini sengaja diarahkan oleh Micro Business Officer sebagai ajang promosi binaan Rumah Zakat.  Stand Sate Kere yang berada di deret makanan mulai dikerubuti pengunjung. Asap dan aroma khas kuliner Solo ini pun semakin menarik pengunjung sehingga saat Expo resmi dibuka pukul 13.30 WIB, stok sate kere yang berisi sate tempe, tahu dan sapi tinggal sedikit.

Sate ini sempat dipesan oleh bagian keuangan kampus. Yang paling membanggakan di stand Sate Kere dikunjungi oleh pihak Kementrian Koperasi dan UKM yang diwakili oleh Drs. Afrizal Kusai, MM. Ia sempat mencicipi seporsi Sate Kere yang disajikan dalam piring anyaman bambu. Enak, komentarnya sembari berpesan agar terus semangat berusaha dan menjaga sholat tahajud. Selain itu ada kesempatan diikutkan ke Jakarta dengan gratis dengan menghubungi pihak kampus.*** Newsroom/Muchammad Afifudin Z Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi