KREATIVITAS SISWA JUARA DI WISUDA 2014

KREATIFITAS SISWA JUARA DI WISUDA 2014BANDUNG. Kebahagiaan dan kebanggaan begitu terasa oleh para guru, siswa dan orang tua SD Juara Bandung pada Wisuda Sekolah Juara yang digelar pada hari Selasa (17/6) di Gedung New Majestic. Dalam kesempatan tersebut, SD Juara Bandung menunjukan kebolehannya dalam bermain teater.

Acara wisuda yang dihadiri oleh para wisudawan dari SD Juara Bandung, SD Juara Cimahi dan SMP Juara Bandung dikemas dengan tema Wangsit Siliwangi. Para siswa kreatif menghadirkan tontonan drama musikal tentang kisah perjuangan Pasukan Siliwangi yang mempertahankan Jawa Barat. “Drama ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme para wisudawan serta memupuk daya juang para wisudawan,” ungkap Achmad Ghozali salah seorang guru SD Juara Bandung.

Acara wisuda yang berakhir pada pkl.12.00 ini dilanjutkan dengan acara Kreajur SD Juara Bandung yang dimulai pkl.13.00 sampai 16.00. Kreajur kali ini diselenggarakan dengan penampilan seni dari setiap ekstrakurikuler dan kelas 6 yang merupakan penampilan terakhir mereka di SD Juara Bandung.***

Newsroom/Achmad Ghozali
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi