KUNJUNGAN DINAS PERINDUSTIAN DAN PERDAGANGAN KE UMKM BINAAN RUMAH ZAKAT

PADANG. Selasa (06/03), Ratna Yulis Member binaan UMKM Rumah Zakat yang memiliki usaha stick buah dan sayur mendapatkan kunjungan dari Dinas Koperasi dan Perdagangan Kota Padang.

kunjungan Kunjungan ini merupakan agenda rutin bulanan dari Pemerintah Kota Padang melalui dinas terkait untuk melakukan supervisi dan monitoring pelaku usaha kecil menengah.

Dalam kunjungan ini, Niken salah satu tim dari dinas perindustian dan perdagangan mengatakan, bahwa pemerintah Kota Padang berencana akan membangun pusat oleh-oleh yang ada di Kecamatan Koto Tangah Padang karena merupakan kawasan strategis Kota Padang dan merupakan jalan utama menuju bandara internasional minangkabau.

“Dalam rangka mensukseskan program pemerintah para pelaku usaha sangat diminta perannya untuk menjadi supplier atau distributor produk-produk olahan khas minangkabau di toko oleh-oleh tersebut,”  ujarnya.

Ratna pun berharap dengan kunjungan ini usaha yang dijalaninya bisa ikut berkembang.

“Ibu sangat kaget, kunjungan ini sangat dadakan dan tanpa persiapan, namun Alhamdulillah ibu banyak mendapatkan masukan dan arahan dari orang dinas, semoga usaha ibu semakin cepat berkembang”, tutur Ratna.

Newsroom/ Rino Saputra

Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi