MAJELIS HIKMAH MASYARAKAT (MHM), RELAWAN RZ SUKABUMI ERATKAN SILATURAHIM DENGAN WARGA

MAJELIS HIKMAH MASYARAKAT, RELAWAN RZ SUKABUMI ERATKAN SILATURAHIM DENGAN WARGA“Barang siapa yang senang dipanjangkan umurnya, diluaskan rezekinya, dan dijauhkan dari kematian yang buruk, maka hendaklah bertakwa kepada Allah dan menyambung silaturahmi.” (HR Imam Bazar, Imam Hakim)

SUKABUMI. Silaturahim merupakan suatu kebutuhan bagi manusia dalam membangun relasi. Demikian halnya dalam bermasyarakat, silaturahim dibutuhkan untuk mempererat tali persaudaraan. Begitupun dengan relawan, yang harus mampu memiliki keterikatan dengan masyarakat sekitarnya, maka dari itu pada hari Selasa (23/02) Relawan RZ Sukabumi menggelar Majelis Hikmah Masyarakat (MHM) bertempat di Jl. Sarasa Sindang Resmi RT/RW 03/08 Desa Babakan, tepatnya di Masjid Al-Hikmah. Materi yang disampaikan adalah mengenai Indahnya Silaturahim oleh K.H. M. Sholeh Iskandar.

Para ibu-ibu berbondong-bondong mendatangi majelis tersebut. Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB pagi ini diawali dengan pembacaan surat Yasin, tak lupa sambutan dari tokoh masyarakat dan ketua pelaksana sebelum masuk pada acara inti yakni ceramah.

Program Majelis Hikmah Masyarakat merupakan program bulanan yang dilaksanakan 1 bulan sekali oleh relawan RZ. Adapun tujuan dari program MHM ini adalah :
1. Untuk menjalin tali silaturahim antara relawan dengan masyarakat sekitar
2. Untuk membina keimanan dan ketakwaan masyarakat

“Alhamdulillaah acara MHM hari lancar dilaksanakan oleh Relawan RZ Sukabumi dan mendapatkan antusias dari ibu-ibu pengajian. Insha Allah bulan depan Relawan RZ Sukabumi akan mengadakan MHM di tempat yang berbeda,” ujar Destri Rojabiah.

Newsroom/Destri Rojabiah
Sukabumi

Tags :
Konfirmasi Donasi