MAJELIS TAKLIM ANNISA GANDENG RZ GELAR KHITANAN MASSAL

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Liburan sekolah telah tiba. Banyak anak-anak sekolah yang melakukan berbagai kegiatan di hari liburan, mulai dari bermain, jalan-jalan, berkumpul bersama keluarga dan lain-lain. Namun tidak sedikit pula anak-anak yang memanfaatkan moment liburan kali ini untuk dikhitan. Seperti halnya yang dilakukan anak-anak di wilayah Legok, Tangerang.

Adanya acara khitanan massal persembahan dari Majelis Taklim Kaum Annisa yang bekerjasama dengan RZ ini menjadi ajang bagi mereka untuk berlomba mengikuti kegiatan ini. Kegiatan khitanan massal sendiri berbarengan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad yang dilaksanakan di Mesjid legok Permai Blok D1/A1, Legok Tangerang pada hari Sabtu (26/12).

Acara dimulai pada pukul 07.00 sampai dengan pukul 13.00. Peserta khitanan massal berjumlah 20 anak yang tinggal di wilayah sekitar komplek. Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari masyarakat.

Terbukti dengan antusias yang tinggi dari masyarakat datang ke lokasi walaupun di guyur hujan dari pagi namun masyarakat semangat untuk mengkhitankan anak-anak mereka, dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan anak indonesia. “Senang sekali sudah di khitan jadi kayak temen yang lain sudah di khitan duluan“, ucap Fahmi (8), salah satu peserta Khitanan Massal ini.***

Newsroom/Susilowati
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi