MAKAN DAGING SETAHUN SEKALI, WARGA TANJUNGSARI BAHAGIA SAMBUT KORNET SUPERQURBAN

BEKASI. Tanjungsari merupakan salah satu desa di Cikarang Utara, Bekasi yang dikelilingi oleh pusat Industri. Sebagian besar warganya bekerja serabutan, buruh cuci, buruh angkut, supir angkot, ojek, pegumpul barang bekas, botol plastik dan lain-lain. Rumah Zakat turut menyalurkan bantuan kornet Superqurban kepada warga desa Tanjungsari.

Anim, Ketua RT 09 Kampung Tanjung, Desa Tanjungsari, Kabupaten Bekasi, mengungkapkan rasa bahagianya saat menerima bantuan kornet Superqurban dari Rumah Zakat, Minggu (27/08). “Terima kasih atas pemberian kornet Superqurban dari Rumah Zakat, warga sini sangat jarang makan daging, hanya setahun sekali yaitu saat Idul Qurban, kalau pas kebagian,” katanya kepada Relawan Inspirasi Rumah Zakat.

Hal ini dibenarkan oleh beberapa warga yang memiliki tempat tinggal tidak permanen, rumah mereka terbuat dari bambu, tripleks dan seng. Ada sebanyak 80 KK di lingkungan RT Anim berkesempatan mendapatkan kornet Superqurban dari program tebar kornet Rumah Zakat. Para warga menyambutnya dengan gembira.

 

 

Newsroom/Dani
Bekasi

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi