MAKAN SAMBIL BERAMAL DI RUMAH MAKAN CIBIUK

RZ LDKO CilegonBANDUNG. RM Cibiuk bersama RZ bekerjasama dalam program Shopping Charity, makan sambil beramal di RM Cibiuk, Kamis (10/7). Dana shopping charity tersebut berasal dari 1 persen omzet empat RM Cibiuk untuk program pemberdayaan di RZ.

“Hasil program Shopping Charity ini nantinya akan dimanfaatkan untuk bantuan usaha dan juga bantuan pendidikan bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga ini menjadi salah satu cara untuk mendukung terwujudnya pemberdayaan masyarakat di Indonesia,” ungkap CEO RZ, Nur Efendi.

Ada empat cabang RZ Cibiuk yang terlibat dalam program Shopping Charity ini, antara lain 3 cabang RM Cibiuk di Bandung, Garut, dan Rest Area km 57 Jalan tol jakarta Cikampek, serta Cafe De Soenda Terrace & Resto Bandung. “insyaAllah segera menyusul cabang lainnya. Sehingga akan semakin banyak dana yang terhimpun untuk program pemberdayaan,” tutur Efendi.

Adapun potensi dana infak yang dihimpun dari program ini mencapai Rp10 juta per bulan. “jumlah dana tersebut didapatkan dibulan-bulan biasa. Di bulan Ramadhan tentunya berbeda karena masyarakat cenderung lebih ingin berbagi,” kata Efendi.

Selain RZ Cibiuk, RZ pun bekerjasama dengan Lotte MArt dan Gramedia untuk program Shopping Charity. Bersama Lotte Mart, RZ bekerjasama untuk pengadaan Ambulance Gratis, sementara bersama Gramedia bekerjasama untuk menyediakan fasilitas pendidikan.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi