MAKANAN YANG BAIK BAGI RAMBUT

selai-kacang-_150415135505-685Rambut indah, kuat dan panjang tidak mesti hasil dari perawatan di salon. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan secara alami. Cara yang paling mudah membuat rambut cepat memajang dan tidak mudah rontok adalah dengan mengkonsumsi makanan-makan sehat.

Berikut beberapa makanan yang dapat membuat rambut cepat tumbuh dan kuat, dilansir dari Allwomenstalk,

Ubi Jalar
Penuh dengan vitamin A membuat ubi jalar menjadi salah satu makanan yang membuat rambut tumbuh subur. Memasak ubi jalan sangatlah mudah, dibakar dan campur dengan gula dan kayu manis sudah membuat makanan tradisonal ini sedap disantap.

Telur
Telur penuh dengan protein dan biotin. Dengan mengkonsumsi telur, tidak dibutuhkan lagi suplemen biotin buatan karena sudah mendapat asupan yang alami. Telur juga mudah dimasak tanpa perlu sampingan dari makanan lain, cukup digoreng dengan minyak sedikit jadilah omelet.

Buah Buni (Berry)
Blueberries merupakan jenis berry yang paling efektif menyehatkan rambut. Kandungan vitamin C dalan buah berry membuat rambut tumbuh dengan cepat dan kuat. Berry juga bagus untuk sirkulasi darah dalam tubuh. Berry bisa dimakan dengan pelengkap saus muffin.

Selai Kacang
Selain kacang memiliki kandungan biotin dan protein yang membuat rambut bisa tumbuh dengan cepat dan kuat. Biasanya selai kacang dimakan saat sarapan dalam bentuk sandwich atau dapat dibuat smoothie.

Sumber: republika.co.id

Tags :
Konfirmasi Donasi