MANFAAT SUPERQURBAN MENGIRINGI WARGA DESA CIBIRU WETAN

BANDUNG, Sabtu (05/10/19) – Rumah Zakat dibantu oleh Aliansi Mahasiswa Jawa Barat yang dilaksanakan oleh departemen agraria sambil mupuk gunung melakukan pembagian 200 paket Superqurban ke 125 penerima manfaat yang ada di Desa Cibiru Wetan Kp. Cibiru Wetan RW. 18, Kec. Cileunyi, Bandung.

Pembagian Kornet Superqurban tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan pemanfaatan Superqurban dan Hari Pangan Internasioanl. Desa Cibiru Wetan RW. 18 secara geografis yang terletak di bawah kaki gunung Manglayang di pilih mejadi lokasi penyebaran Superqurban karna daerah tersebut merupakan daerah yang banyak buruh tani sehingga cocok untuk pembagian Superqurban.

“Warga sangat bahagia dengan program pembagian kornet dari Rumah Zakat. Alhamdulillah dapat kornet, terima kasih Rumah Zakat” ujar Pa ajai, salah satu warga Desa Cibiru Wetan.

“Program pembagian kornet dari Rumah Zakat bagus sekali, membantu warga dalam hal peningkatan gizi, terima kasih Rumah Zakat, semoga semakin maju,” ujar Bu Rita, salah satu warga Desa Cibiru Wetan.

Newsroom

Abdussalam / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi