MARI BANTU PENGOBATAN LATISHA UNTUK TINDAKAN TRANSPLANTASI LIVER

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Latisha Ayudia Putri Wardhana. Seorang anak perempuan yang saat ini berusia 3 tahun, merupakan putri dari pasangan Bayu Kusuma Wardhana dan ibu Yuniati yang saat ini menderita sakit liver. Saat ini kondisinya sudah cukup parah sehingga akan dilakukan tindakan transplantasi liver yang membutuhkan dana sangat besar.

Latisha bersama keluarganya berdomisili di Jalan H. Jian No 55 Rt 10 Rw 03 Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta. Latisha didiagnosa mengalami gangguan pada organ vital seperti jantung dan ginjal. Kondisi keluarga Latisha yang kurang mampu, memaksanya untuk memilih untuk berobat di rumah sakit sekitar tempat tinggalnya.

Keluarga Latisha telah mendapat saran dokter untuk mengambil tindakan operasi berupa transplantasi liver di Rumah Sakit Pertamedika Sentul City Bogor. Saat ini Latisha membutuhkan bantuan dana sebesar Rp 2.285.828.600 untuk biaya operasinya.

Orang tua Latisha, Bayu Kusuma, sangat berharap bantuan dari siapapun yang ikhlas dan berniat menolong anaknya yang sedang membutuhkan sumbangan untuk biaya operasi. Untuk itu, RZ mengajak semua pihak bersama-sama mengumpulkan donasi agar operasi transplantasi liver Latisha dapat terlaksana. Donasi dapat disalurkan melalui rekening donasi RZ.

Rekening Donasi:
– Mandiri 132000 481 974 5 an Yayasan Rumah Zakat Indonesia
– BCA 094 301 6001 an Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Agar bantuan dari donatur dapat segera disalurkan untuk Latisha, mohon konfirmasinya dengan cara:
– SMS ke 0815 7300 1555
– Atau via website di : http://www.rumahzakat.org/konfirmasi-donasi

Newsroom/Diki Taufik
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi