MENARIK, PARENTING CLASS SD JUARA MEDAN BAHAS HYPNOPARENTING

menarik-parenting-class-sd-juara-medan-bahas-hypnoparentingMEDAN. Seiring mem-booming-nya hipnosis, SD Juara Medan melihatnya dari sisi positif dengan mengangkat materi Hypnoparenting di Parenting Class SD Juara Medan. Karena dapat dipastikan mendidik anak menjadi lebih mudah jika semua orangtua dapat menghipnotis anaknya untuk hal-hal yang baik. Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu (09/10) ini khusus diperuntukkan bagi ibu-ibu orang tua siswa.

Parenting Class kali ini diisi oleh Learning Support Unit (LSU) SD Juara Medan. LSU yang bertindak sebagai staff psikologi di SD Juara Medan menyatakan, “Ternyata, menghipnotis anak itu sangatlah mudah. Bahkan kerapkali kita lakukan sehari-hari dalam komunikasi kita dengan anak-anak. Anak-anak yang sangat polos jiwanya, mudah sekali dipengaruhi oleh orang tua dan gurunya. Pengaruh sugestif yang diberikan orang tua dan guru ini ternyata tanpa sadar sangat mempengaruhi kejiwaan anak. Alam bawah sadar anak akan menerima apapun yang dilabelkan kepadanya, baik positif dan negatif. Tak ayal, saat perilaku anak memburuk, orang pertama kali yang harus mengintropeksi dirinya adalah orang tua. Saat orang tua berubah, anak pun akan berubah.”

Acara yang dilaksanakan di aula SD Juara Medan berlangsung santai namun fokus. Beberapa video disajikan untuk menambah wawasan dan pemahaman seputar dunia hipnosis. Dengan acara ini diharapkan peserta memahami bahwa begitu banyak komunikasi sugestif yang dapat diberikan orangtua kepada anaknya untuk merubah perilaku anak menjadi semakin positif.

Newsroom/Arif Rahman
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi