MENGURANGI KERINGAT LEBIH PADA TUBUH

keringatBerkeringat adalah cara sehat untuk mengeluarkan cairan dari kelenjar pada tubuh Anda. Tapi terlalu banyak berkeringat juga akan mempengaruhi kehidupan Anda sehari-hari kan ladies? Hal ini juga yang akan membuat Anda tidak percaya diri ketika berkumpul dengan teman-teman Anda. Berkeringat adalah proses alami, Anda mungkin tidak bisa menghilangkannya tapi Anda dapat menguranginya.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa tips dan cara yang bisa Anda gunakan

Gunakan Produk Anti Keringat
Jika Anda mengalami masalah dengan keringat berlebih carilah produk Anti keringat. Anda harus dapat membedakan antara deodoran dan produk Anti keringat. Deodoran hanya dapat menghilangkan bau pada tubuh Anda, tapi produk Anti keringat akan menyumbat kelenjar keringat yang akan menyebabkan keringat berlebih akan menghilang.

Perhatikan Pola Makan Anda
Makanan Anda juga akan mempengaruhi keringat yang keluar pada tubuh Anda. Sebaiknya Anda menghindari makanan pedas karena akan membuat Anda sangat berkeringat. Dan jangan lupa menghindari juga makanan yang mengandung bawah putih atau bawang merah. Karena makanan ini akan mempengaruhi bau pada tubuh Anda.

Kurangi Tingkat Stres Anda
Stres yang Anda alami juga akan mempengaruhi keringat yang keluar dalam tubuh. Semakin Anda tertekan semakin banyak pula keringat yang akan keluar pada tubuh Anda. Kurangi stres Anda buatlah diri Anda serileks mungkin. Bukan hanya keringat Anda yang akan berkurang tapi Anda juga akan nampak segar.

Minum Air Dingin
Minum air dingin adalah solusi terbaik untuk mengatasi keringat berlebih Anda. Air dingin Air dingin akan mengatur suhu tubuh Anda dan mencegah Anda berkeringat terlalu banyak. Minum air juga akan membuat Anda lebih sehat karena dapat menghilangkan racun melalui urine.

Sumber: liniberita.com

Tags :
Konfirmasi Donasi