MENYALAKAN IMAJINASI SI KECIL

latih-imajinasi-anak-dengan-beragam-metode-dan-cara-_150325150322-649Imajinasi anak-anak sangat luar biasa. Mereka bisa mengubah benda yang mereka pegang menjadi permainan yang menarik baginya. Jangan hambat imajinasi anak. Sebaliknya beri mereka dukungan supaya mereka kreatif.

Nah untuk menyalakan imajinasi si kecil Anda bisa menyediakan di lemari pakaiannya berbagai perlengkapan serba guna yang sederhana ini.

Baju dan sepatu usang

Dikutip dari parentsindonesia.com, masukkan benda-benda yang bisa dipakai batita tanpa memerlukan bantuan, seperti baju mandi, sepatu dan kaos berkerah lebar. Di imajinasi mereka benda-benda ini akan menjadi seragam sekolah atau pakaian untuk berkemah.

Selendang

Selendang warna-warni dan bandana dapat dengan mudah diubah menjadi jubah atau selimut boneka.

Tas kecil dan kotak bekal makanan
Batita suka berkemas dan membongkar tempat penyimpanan apapun. Selain itu, membawa tas bisa membantu mereka berpura-pura pergi bekerja atau sekolah.

Topi dan aksesoris
Di mata anak, perlengkapan untuk dipakai di kepala sendiri saja sudah merupakan kostum yang meyakinkan. Topi menyimbolkan begitu banyak karakter berbeda, jadi kemungkinan yang ada tidak akan pernah berakhir.

Sumber: republika.co.id

Tags :
Konfirmasi Donasi