MERANGKAI SENYUM PALEMBANG

PALEMBANG. Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Palembang ke 1329, digelar di Masjid Agung Palembang Minggu (17/6). Kegiatan kali ini bertambah semarak bersamaan dengan kegiatan penyaluran oleh Rumah Zakat kepada 1200 orang Penerima Manfaat. Event kali ini bertemakan ‘Merangkai Senyum Palembang’.

Dalam event ini digelar juga penyuluhan kesehatan oleh dr Ardesy Meliza. Forum itu dimeriahkan juga dengan forum tanya jawab ditambah doorprize bagi peserta yang bersemangat untuk bertanya dan menjawab pertanyaan dari materi penyuluhan. Tak hanya cukup disini, karena pemberian makanan bergizi untuk Penerima Manfaat dan pembagian stiker motivasi yang tersebar dengan baik sebagai sinergi untuk mempromosikan Rumah Zakat.

Di akhir kegiatan digelar juga pelayanan tensi gratis bagi semua peserta dan masyarakat di Kota Palembang yang juga antusias memeriahkan HUT ini. Acara ini juga diliput oleh beberapa media. Menurut Apriadi selaku Branch Manager Rumah Zakat cabang Palembang, saat ditemui dalam acara ini. Laporan ke donatur akan lebih jelas, apalagi jika wartawan juga meliput kegiatan ini.

Event seperti ini harus ditingkatkan lagi, walau saat ini donatur yang datang hanya sebagian, tapi cukup untuk mewakilkan kejelasan laporan bagi donatur. “Alhamdulillah, terima kasih banyak Rumah Zakat, kegiatan seperti ini sangat terasa manfaat dan berkahnya, semoga Rumah Zakat sukses selalu,” ujar Iwan, salah satu Penerima Manfaat dalam kegiatan ini.***

Newsroom/Fatma Komala
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi