MINUMAN TERBAIK JAGA DAYA TAHAN TUBUH DI MUSIM HUJAN

image (1)0jpegMusim hujan awas rawan sakit. Penting menjaga daya tahan tubuh dan mempertahankan kesehatan selama menjalani aktivitas sibuk. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk mencegah tubuh jatuh sakit adalah memperhatikan asupan makanan dan minuman.

Minum air hangat atau kopi pagi hari mampu membuatmu rileks dan memberi kenyamanan di perut. Tapi musim hujan ini, coba upgrade minuman hangatmu dengan minuman yang bisa menjaga daya tahan tubuh dengan wedang jahe lemon dan madu.

Seperti yang kamu tahu, ketiga bahan di tersebut mengandung banyak antioksidan dan sifat menyembuhkan serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Lemon kaya vitamin C dan mampu mencegah serangan pilek. Begitu juga dengan jahe yang menghangatkan serta menguatkan imun tubuh. Madu bukan hanya jadi penambah rasa, tapi juga bisa meredakan batuk dan melawan virus.

Secangkir wedang lemon jahe madu hangat di pagi hari sangat ampuh membantu tubuh menjaga daya tahan tubuh sekaligus membuat perut nyaman dan bahkan membantu diet. Masih perlu resepnya?

Cukup siapkan 2 cm jahe (memarkan), 2 slice irisan buah lemon, dan 2 sdm madu. Rebus jahe hingga mendidih, tuang ke cangkir, beri perasan lemon dan masukkan madu selagi hangat. Siap jadi ramuan sehat di pagi hari.

 

Sumber: Vemale.com

Tags :
Konfirmasi Donasi