MOBIL KLINIK KELILING BERIKAN SENYUM PADA WARGA MAKASAR

MAKASAR.  Mobil Klinik Keliling Indosat kembali memberikan Senyum Sehat bagi warga Makassar. Aksi berupa pemeriksaan kesehatan umum dan pemberian makanan tambahan ini dilaksanankan di Kel. Rappojawa, Kec. Tallo, Makasar, pada Selasa (21/9).

Tim Siaga Sehat yang terdiri dari 1 orang dokter, 1 orang apoteker, 1 orang PIC, 1 orang perawat, 1 korel, dan 1 orang driver ini bekerja dengan sigap dan cepat hingga aksi bisa berjalan dengan tertib dan lancar, walau pun jumlah warga yang hendak memeriksakan kesehatannya membeludak. Bahkan beberapa warga telah menunggu di lokasi sebelum tim Rumah Zakat datang. Berbeda dengan sebelumya, informasi adanya aksi kali ini tidak diumumkan di masjid, melihat banyaknya warga yang sudah memadati tempat Siaga Sehat tersebut.
 
Karena keterbatasan waktu dan harus melayani warga lain, aksi yang dimulai pada pukul 09.30 ini harus berakhir pada pukul 12.00 WITA. Salah seorang warga menuturkan harapannya mengenai aksi ini. “Semoga kedepannya pelayanan Rumah Zakat bisa lebih baik, agar semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan pemeriksaan kesehatan secara gratis ini,” ujarnya.***

Newsroom/Salmiah Made
Makasar

Tags :
Konfirmasi Donasi