MOBIL KLINIK SEHAT KELILING INDOSAT DATANGI BOYOLALI

YOGYAKARTA. Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Indosat, kembali Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama Rumah Zakat beraksi kembali. Aksi kali ini berlokasi di dusun Tanjungsari, Kalimati, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah. Acara dibuka dengan sambutan dari Indosat, dilanjutkan KAMMI Solo dan pamong setempat. Pelayanan kesehatan dimulai dari pukul 09.00 WIB, Senin (28/11).

Kegiatan digelar di daerah tersebut dilatar belakangi tingkat ekonomi masyarakat setempat tingkat ekonominya menengah ke bawah dan akses layanan kesehatan yang dirasakan susah. Layanan pengobatan gratis kali ini mendapat perhatian besar dari warga. Dalam aksi di Boyolali ini mampu melayani 111 orang penerima manfaat.

“Terima kasih pada Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama Rumah Zakat atas terselenggaranya acara ini kami harap acara serupa diselenggarakan lagi di bulan depan,” tutur salah satu penerima manfaat. Adapun serangkaian aksi Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat yang telah digelar dalam rangka HUT ke 44 secara keseluruhan telah melayani sebanyak 277 orang penerima manfaat.***

Newsroom/
Ratna Kusumaningsih

Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi