MTT JATENG DAN DIY SAMBANGI WONOGIRI DENGAN PROGRAM “BATIKS”

MTT JATENG DAN DIY SAMBANGI WONOGIRI DENGAN PROGRAM BATIKSWONOGIRI. Minggu (14/02) merupakan hari yang berbahagia bagi anak-anak di wilayah RT 02 RW 01, Mayahan, Tawangharjo, Grobogan, Jateng. Pasalnya sebanyak 10 anak di sana mendapatkan bantuan pendidikan dari MTT Regional Jateng & DIY yang bersinergi dengan RZ dengan tema BATIKS (Bantuan Alat Tulis Keperluan Sekolah). Bertempat di rumah pak Suwarto selaku ketua RT, acara ini dilaksanakan pada pukul 09.00-10.00 WIB.

Bantuan yang diberikan berupa buku tulis, pensil, penghapus, tempat pensil, penggaris, pulpen, juz amma, buku gambar, crayon, pulas, rautan pensil, tas ransel, dan buku iqro. Penerima manfaat terdiri dari 8 anak yang duduk di jenjang SD, sedangkan yang 2 anak masih berada di jenjang PAUD/TK yang tentunya berasal dari keluarga yang memiliki keterbatasan ekonomi.

Sehari-hari orang tua mereka bekerja sebagai buruh bangunan, kuli, ataupun merantau. Pemberian bantuan pendidikan ini tidak hanya dihadiri oleh anak-anak penerima manfaat, namun juga disaksikan oleh orang tua/wali dari mereka.

“Alhamdulillah, saya sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh MTT dan RZ. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak, mereka merasa sangat senang karena bantuan ini terasa langsung manfaatnya. Semoga untuk ke depannya dapat berbagi dengan penerima manfaat yang lebih banyak lagi”, ucap Bapak Suwarto selaku ketua RT 02/01 Mayahan ini.***

Newsroom/Susilowati
Wonogiri

Tags :
Konfirmasi Donasi