OPEN RECRUITMENT RELAWAN RZ CIKARANG GELAR ORIENTASI CALON RELAWAN BARU

open-recruitment-relawan-rz-cikarang-gelar-orientasi-calon-relawan-baruCIKARANG. Open Recruitment Carel (Calon Relawan) Nusantara atau Relawan RZ secara serentak, yang telah dibuka beberapa waktu yang lalu baik secara online maupun secara langsung, akhirnya kini berlanjut ke tahap orientasi carel dari setiap masing-masing cabang di 36 kota yang tersebar termasuk Relawan Nusantara cabang Cikarang.

Masa orientasi calon relawan nusantara Cikarang yang berupa test wawancara dan test kemampuan dasar (TKD) calon relawan ini, diadakan menjadi 2 sesi, yaitu sesi di hari Sabtu (24/09) dan sesi di hari Minggu (25/09). Total sebanyak 23 orang calon relawan menghadiri masa orientasi kali ini dengan sangat antusias.

Masa orientasi carel yang bertempat di Ponpes Daarul Mubarok, Sempu, Pasir Gombong dan PAUDĀ  Al-Fayyad, Sempu, Pasir Gombong ini, tidak hanya berupa test wawancara dan test kemampuan dasar dari masing-calon relawan, melainkan juga diberikan materi mengenai pengenalan RZ (Rumah Zakat), Relawan Nusantara, dan juga kegiatan-kegiatan kerelawanan lainnya.

Tidak hanya diikuti sebanyak 23 orang calon relawan nusantara Cikarang, masa orientasi selama 2 hari ini, di hadiri pula total sebanyak 21 orang dari relawan nusantara Cikarang dan juga branch Manager RZ Bekasi, Indra.

“Seru sekali masa orientasi kali ini, dapat pengalaman baru buat aku. Orang-orang di relawannya juga seru-seru. Gak sabar mulai kegiatan di relawan.” Ungkap Liana, salah seorang calon relawan.

Masa orientasi calon relawan ini bertujuan untuk menggali potensi yang dimiliki oleh masing-masing calon relawan untuk kegiatan kerelawanan ketika resmi dikukuhkan sebagai relawan saat mengikuti DikSar (Pendidikan Dasar) relawan nantinya.

“Alhamdulilah hari ini kita telah melaksanakan masa orientasi calon relawan nusantara Cikarang selama 2 hari. Terima kasih saya ucapkan pada semua rekan-rekan relawan yang telah membantu dan calon relawan yang telah hadir orientasi.”

Newsroom/Anto
Cikarang

Tags :
Konfirmasi Donasi