PBS : BELAJAR BAHASA INGGRIS DARI GURU TAMU

PBS BELAJAR BAHASA INGGRIS DARI GURU TAMUBATAM. Ibu Retno Sekarwati selaku Asisten Creadit Manager Harris Resort Waterfront menjadi Guru Tamu di SD Juara Batam, pada Senin (27/02) Bu Retno mengajarkan dasar-dasar Ilmu Bahasa Inggris kepada siswa siswi kelas 1 SD Juara Batam.

Ditengah-tengah kesibukan sebagai pekerja dibidang keuangan, Ibu dua anak ini selalu mengikuti program Pekan Berbagi Senyum (PBS) yang dibuka bagi masyarakat yang ingin berbagi bersama penerima manfaat program yang digulirkan oleh Rumah Zakat, khususnya di SD Juara Batam yang beralamatkan di Komp. Pesantren Mizanul Ulum Kav. KSB Blok C. RT. 06 RW. 17 Kel. Mangsang Kec. Sungai Beduk, Kota Batam.

“Saya senang bisa berbagi bersama masyarakat, berbagi Ilmu yang saya dimiliki, dan berbagi menurut saya itu indah dan membahagiakan” papar Bu Retno Sekarwati diselah-selah perbincangan usai mengispirasi dan berbagi ilmu di Sekolah Juara Batam.

“Pekan Berbagi Senyum merupakan wadah mitra dan masyarakat, untuk hadir membersamai masyarakat, khususnya di Sekolah Juara, untuk berbagi cerita, pengalaman, Skill dan ilmu pengetahuan, dengan hadir di kelas-kelas menjadi guru tamu menginspirasi sang juara dan merupakan ruang untuk bersama- sama menghadirkan mimpi-mimpi anak Indonesia” papar Shofar Fitrotul Al – Amin S.Pd.I selaku Kepala Sekolah SD Juara Batam.

Siswa siswi SD Juara Batam bersekolah Gratis yang dibina oleh Rumah Zakat ini, sangat antusias dengan program ini, bahkan bisa diharapkan hadir disetiap bulan, beberapa siswa pun menanyakan “Pak kapan guru Bahasa Inggris datang lagi dan kapan kita belajar bahasa Inggris lagi pak” pertanyaan kompak Alea dan Baif yang merupakan siswa siswi SD Juara Batam .

Newsroom/Lailatul Istikhomah
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi