PEKAN BERBAGI DAN SILATURRAHIM WARGA MUSLIM SINGAPURA CERIAKAN 170 ANAK JUARA

RZ LDKO CilegonBATAM. Dalam rangka membina keakraban sesama rumpun melayu, dan keluarga Muslim, Warga Muslim Singapura berbagi dalam event Maulidurrosul Muhammad Saw bekerjasama dengan RZ dan Pondok Pesantren Hidayatullah, dengan tajuk “Cinta Nabi Muhammad Saw, Cintai Anak Yatim”.

Selain 170 anak Yatim & Dhuafa binaan RZ Batam, turut hadir juga komunitas Mualaf kota Batam, dan komunitas Lansia, dan beberapa Ponpes di Kota Batam, salah satunya Pondok Pesantren Al Ukhuwah Batam.

Acara yang dimulai pukul 13.00 sampai dengan 15.00 WIB ini, dimeriahkan oleh Nasyid Al Firdaus dari Anak Juara Lubuk Baja Tanjung Uma 2, Pildacil dari ananda Mummu Zahra, dan tari Persembahan dari SDIT Hidayatullah.

“Saya cukup senang dengan event ini, dan ini adalah acara yang kita selenggarakan ke 8 kalinya, terkhusus kepada RZ Batam yang diperwakili oleh Pak Shofar, yang membina anak-anak dipelosok-pelosok dikota ini, dan tak lupa pula kepada Tuan Rumah, ustadz Jamaludin Noor, terima kasih banyak juga keluarga besar Hidayatullah Batam,” pungas Halima Binte Abdul Kadeer yang disapa akrab dengan panggilan Mami Halima ketika menyampaikan maklumat atau kata sambutannya sebagai kordinator warga Muslim Singapura.

Dipenghujung acara diisi dengan Tausiyah oleh Ustadz Jamaludin Noor (Pendiri Ponpes Hidayatullah Batam) yang mengangkat keistimewaan-keistimewaan serta keteladanan Rasulullah Muhammad Saw, salah satunya adalah kecintaan baginda Nabi kepada Anak Yatim.

Rangakian acara Pekan Berbagi & Silaturrahim ditutup dengan Do’a oleh Ustadz Sueb selaku Pembina komunitas Mualaf Kota Batam, dan diakhiri dengan Santunan oleh Warga Muslim Singapura kepada 170 anak Yatim & Dhuafa binaan RZ Batam.***

Newsroom/Shofar Fitrotul Al Amin
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi