PEMBAGIAN KORNET DALAM PERINGATAN ISRA MIRAJ

CILEGON. Dalam rangka memperingati Isra Miraj yang diselenggarakan oleh DKM Al-Istiqomah Link Keserangan Lama RT03/04, Kelurahan Rawa Arum Grogol Bersinergi dengan Rumah Zakat untuk menghadirkan kornet pada acara tersebut Selasa, (21/6). Sebanyak 250 kaleng kornet disalurkan.

Rangkaian acara tersebut dimulai pukul 19.30 WIB dengan menggelar pentas seni marawis untuk menyambut para tamu undangan. Dilanjutkan pembagian snack dan kornet. Acara pembukaan yang dipandu oleh pemandu acara, dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran dilanjutkan sambutan-sambutan Dari Ketua Panitia Syahroni, Sabihis, Kepala Kelurahan Rawa Arum  H.Hasyimudin, Kepala Kecamatan Grogol Hj.Hayatun Nufus SH. Kemudianan penyerahan kornet secara simbolis Kepada Ketua DKM Al-Istiqomah Muslih.

Puncak acara Isra Miraj ini yaitu adanya tabligh Akbar oleh Ust. H. Barmawi Dengan tema “Dengan Isra Miraj Mari Berpegang Teguh Pada Ajaran Allah SWT  Dan Rasul Demi Keteguhan Iman dan Islam”. “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan masyarakat merasa senang mendapatkan kornet dari Rumah Zakat,” tutur Muslih. ***

Newsroom/Humaedi
Cilegon 

Tags :
Konfirmasi Donasi