PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS BERSAMA MOBIL KLINIK INDOSAT OOREDOO

LAMPUNG. (6/05) Mobil Klinik Indosat Ooredo kembali menggelar pemeriksaan kesehatan gratis. Dengan menggandeng Rumah Zakat sebagai implementor, aksi kali ini dilaksanakan di Desa Ogan Lima Kecamatan Ogan Lima Kabupaten Lampung Utara.

Kegiatan ini dimulai dengan Pembukaan oleh tokoh masyarakat setempat lalu di lanjutkan dengan penyuluhan kesehatan tentang ‘Diabetes dan diabetes dan cara mengatasinya’ disampaikan oleh dr. M. Rezha Remontito. Setelah penyuluhan warga pun mendapatkan pelayanan kesehatan diantaranya konsultasi dan pemeriksaan oleh dokter serta pemberian obat.

Tak hanya itu, dalam aksi ini anak-anak yang hadir di berikan makanan tambahan berupa biskuit dan susu UHT serta pemeriksaan golongan darah. Tercatat 53 orang mendapatkan pelayanan kesehatan, 73 orang mendapatkan makanan tambahan, 19 orang mendapatkan layanan pengecekan golongan darah dan 15 orang hadir dalam penyuluhan.

“Saya selaku tokoh masyarakat Ogan Lima mengucapkan rasa terima kasih kepada Indosat dan Rumah Zakat atas pemeriksaan kesehatan gratis di desa kami, harapan kami semoga acara ini bisa datang kembali kesini dan Rumah Zakat dan Indosat semakin sukses.”ujar Sarkas, tokoh masyarakat.

Newsroom
Syifa / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi