PENDAMPINGAN GMP MANTAPKAN USAHA BINAAN RZ

pendampingan-gmp-mantapkan-usaha-binaan-rzCILEGON. Muhadi salah seorang pengusaha Bakso ‘Mas Coboy’ salah satu warga binaan RZ cabang Cilegon, yang lahir 41 tahun yang lalu tinggal di Kubang Sepat Citangkil, Kota Cilegon. Muhadi sudah bergabung menjadi warga binaan RZ sejak awal tahun 2016. Semenjak bergabung, isteri Muhadi sebagai ibu rumah tangga kini membantu usaha bakso yang dijalani suaminya dengan menjaga kios baksonya dan Muhadi mencoba untuk menjual bakso berkeliling dengan menggunakan motor.

Muhadi mempunyai motivasi tinggi terhadap usahanya, ia selalu bersemangat dalam menjalankan usahanya sebagai sumber penghasilan utama untuk memenuhi kebutuhan perekonomian keluarganya. Muhadi memproduksi sendiri bakso yang ia jual, awalnya Ia hanya coba-coba, karena waktu itu kebutuhan ekonomi keluarga sangat pas-pasan dan pekerjaan proyek pun sepi yang akhirnya menyebabkan Ia terpaksa menganggur. Namun ternyata usaha coba-cobanya itu kini bisa menjadi sumber pemasukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Muhadi telah menjadi member usaha RZ selama 1 tahun lamanya, selain mendapatkan bantuan Modal, dalam rangka mengembangkan usahanya RZ melalui Fasilitator pemberdayaan juga memberikan pendampingan GMP yaitu Peningkatan layanan usaha terhahap konsumen, pendampingan produksi dan kesehatan produk. Pendampingan tersebut dilaksanakan pada Kamis (17/11).

“Terima kasih pada RZ yang sudah banyak membantu usaha saya, semoga RZ juga diberikan kelancaran dan keberkahan dalam menggulirkan program-programnya, kini usaha saya berjalan lebih lancar dan berkembang“ ungkap Muhadi.

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi