PENYALURAN 200 SCHOOL KIT UNTUK ANAK JUARA

ACEH. Rumah Zakat cabang Aceh menggelar penyaluran  200 paket School Kit untuk Anak Juara di Kecamatan Blang Bintang, Darul Imarah, Baiturrahman, dan Darussalam, Minggu (11/11). Paket ini dikhusukan untuk anak yatim  agar kegiatan belajar-mengajar mereka menjadi lebih mudah dan efektif.

“School Kit ini sangat berguna bagi mereka,  karena isinya sangat sarat manfaat seperti kaset CD Murottal, Al-qur’an, alat sholat, tas dan alat tulis,“ tutur Kepala Cabang Rumah Zakat Aceh Riadhi, disela-sela sambutannya saat penyaluran di Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar.

Event penyaluran kali ini dilaksanakan di beberapa titik untuk mengefektifkan anak-anak agar lebih mudah datang mengambilnya. Anak-anak tampak antusias mendapat paket ini terlihat dari senyum sumringah saat pulang membawa tas dengan isi paketnya. “Saya senang sekali mendapatkan paket ini, Insya Allah akan digunakan sebaik-baiknya, terima kasih untuk donatur,” ujar Devi Santi (14), salah satu anak binaan Rumah Zakat yang berdomisili di Desa Bung Sidom,  Kecamatan Blang Bintang,  Aceh Besar.

Kegiatan penyaluran paket School Kit ini merupakan kerjasama Saudi Charity Campaign dengan Rumah Zakat cabang Aceh. “Penyaluran kali ini direncanakan dapat dinikmati oleh sekitar seribu anak yatim binaan Rumah Zakat. Akan tetapi karena paket School Kit ini jumlahnya terbatas dan sudah ada yang disalurkan, sehingga anak binaan Rumah Zakat hanya mendapatkan jatah 200 paket,” pungkas  Project Manager Rumah Zakat, Muharrahman BS. ***

Newsroom/Riadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi