PENYALURAN BANTUAN PANGAN UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID-19

Agus, salah watu wali murid sd juara menerima bantuan pangan berupa paket sembako dari Rumah Zakat, Selasa (07/4). (Foto: Rumah Zakat)

JAKARTA, Rumah Zakat – Rumah Zakat kembali menyalurkan donasi bagi masyarakat yang terdampak langsung wabah virus corona/Covid-19. Kali ini, donasi yang disalurkan berasal dariĀ  Muhammad Wahid Sutopo berupa bantuan pangan, Selasa (07/4).

Adapun rincian bantuan yang diberikan berupa 16 paket sembako yang dibagikan untuk wali murid sd juara Jakarta Selatan yang sangat terdampak akibat merebaknya Covid-19 di Indonesia.

Mereka yang terdampak secara langsung merupakan pekerja di sektor informal seperti ojol, pedagang, tukang urut, dan sebagainya.

(Foto: Rumah Zakat)

Akibat wabah Copid-19 ini, mereka mengalami penurunan jumlah upah yang diterima. Sehingga membuat mereka kewalahan untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari.

Warga pun senang dengan adanya bantuan pangan berupa paket sembako ini. mereka pun mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat serta donatur yang sudah memberikan bantuan kepada mereka.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Muhammad Wahid Sutopo dan Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan, semoga para donatur selalu mendapatkan berkah dan rezeky yg berlimpah. Bantuan ini sangat bermanfaat buat saya,” ucap Agus Rohman salah satu warga penerima bantuan pangan.

Newsroom

lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi