PERAWATAN KULIT DENGAN BUAH

Half cut and whole papaya fruits on white backgroundPerawatan kulit semakin beraneka ragam, mulai dari sekedar perawatan harian hingga yang menjanjikan kecantikan Anda akan bertambah setelahnya. Namun untuk Anda yang masih menyukai perawatan kulit alami dan tidak membuang banyak uang, coba saja makan beberapa buah ini, seperti dilansir dari health.howstuffworks.com.

Pepaya

Buah tropis ini tentu sangat mudah ditemui di Indonesia dan tentu harganya tidak akan menguras kantong. Pepaya memiliki keunggulan bisa mencegah kerutan, selain itu mengandung beta karoten, vitamin C, flavonoid, folat, kalium, dan magnesium. Kandungan nutrisi di atas sangat baik untuk produksi kolagen dan protein yang akan merawat kulit cantik Anda.

Alpukat

Bayangkan segelas penuh jus alpukat kemudian ditambahkan susu cokelat. Bisa Anda bayangkan betapa lezatnya minuman itu, selain jus alpukat yang lezat dan menyegarkan, Anda juga mendapatkan manfaat untuk perawatan kulit lho. Lemak tak jenuh tunggal yang ada pada aplukat membantu melembapkan kulit, apalagi ketika Anda berada di lokasi outdoor, jangan ragu untuk memesan jus alpukat agar kulit Anda tetap lembab dan cantik.

Strawberry

Buah ini sangat direkomendasikan untuk sarapan Anda dengan mencampurnya bersama sereal gandum. Strawberry dengan rasa manisnya juga mengandung vitamin C tinggi, antioksidan, dan juga senyawa yang menetralkan radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas jika dibiarkan menumpuk di dalam kulit akan merusak sel-sel termasuk sel kulit. Kalau ingin menghindari sedikit rasa asam pada strawberry, Anda bisa mengkonsumsinya dengan jus, tambahkan susu atau whipped cream.

Sumber: vemale.com

Tags :
Konfirmasi Donasi