PERKEMBANGAN PRODUK MITRA RZ DI PALEMBANG

RZ mitra palembang21PALEMBANG. Para pelaku usaha Rumah Tangga maupun usaha kecil dan menengah banyak yang  sudah mempunyai produk tetapi sulit untuk berkembang karena sebagian besar dari mereka hanya berfikir bagaimana barang dagangan mereka habis hari ini, faktor besar yang mempengaruhi masyarakat sebagian besar adalah pendidikan yang sebagian besar  tamatan SD .

Para mitra RZ awalnya mempunyai pola pikir yang sama sebelum menjadi mitra RZ, setelah menjadi warga RZ melalui pembinaan pekanan atau yang sering disebut Majelis Hikmah, pelatihan yang dilakukan percaturwulan dan pedampingan market ataupun izin P-IRT dan lainya. Membuat prodak mereka lebih diterima masyarakat dan mini market serta tokoh-toko kue lainya.

Produk mitra binaan RZ cabang Palembang sekarang sudah bisa lebih mudah ditemukan di beberapa toko dan disetiap bazar yang diadakan oleh pemerintah ataupun swasta.

Keaktivan warga RZ di Palembang disetiap kegiatan membuat mereka lebih dikenal dan sering diundang disetiap acara. “Pendambingan yang dilakukan oleh pihak RZ menjadikan kami lebih termotivasi untuk berkembang, serta  saran dan masukanya yang bisa membuat kemasan ataupun variasi produk kami lebih enak,” ujar Eliza yang sudah 3 tahun menjadi  mitra binaan RZ.***

Newsroom/Wahyudi
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi