PERLOMBAAN DALAM PERINGATAN MAULID NABI

BEKASI. Rumah Zakat Cabang Bekasi sukses menggelar aneka kegiatan perlombaan dalam rangka mengisi momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Jumat (26/2). Sekitar 110 anak ikut terlibat dalam acara yang berlangsung selama 4 jam tersebut. Kegiatan ini mengundang perhatian masyarakat sekitar wilayah ICD Bekasi Timur. Oleh karena itulah tak hanya anak asuh binaan Rumah Zakat saja yang mengikuti acara tersebut, tapi juga anak-anak sekitar wilayah Bekasi timur.

Sejumlah perlombaan pun digelar mulai dari membaca puisi, kaligrafi, hafalan surat-surat Al Quran, pidato Sejarah Kebudayaan Islam sampai kreasi unik yang turut memeriahkan acara pagi itu. Di samping itupun tak ketinggalan acara siraman rohani yang disampaikan Ust. Abdullah Husin Parinduri ikut menghangatkan keakraban acara tersebut dengan guyonannya yang segar, pantun-pantun kocak dan logat minang yang kental.

“Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya bisa bisa bertemu dan memberikan nasihat untuk anak-anak asuh Rumah Zakat. Semoga dengan acara ini anak-anak bisa semakin mencintai suri tauladannya yakni Rasulullah Saw,” tuturnya.***

Newsroom/Hermansyah
Bekasi

 

Tags :
Konfirmasi Donasi