PISANG, MAKANAN PEMBAKAR LEMAK

pisang-_141211101257-772Beberapa orang mungkin akan berpikir pisang harus dihindari jika ingin menurunkan berat badan. Namun, ternyata para ahli kesehatan telah memberikan konfirmasi bahwa hal tersebut tidak benar.

Dilansir dari laman Healthcareaboveall, pisang diketahui tinggi akan kandungan kalium sehingga cocok bagi orang-orang yang memiliki masalah dengan aturan makan. Kalium dikenal karena kemampuannya untuk menghilangkan kelebihan air dalam tubuh. Ketika dikombinasikan dengan makanan pembakar lemak lainnya, seperti bayam dan biji rami, kalium dapat meningkatkan metabolisme secara efisien.

Pisang merupakan sumber energi, karena kaya akan glukosa, fruktosa, dan sukrosa. Sehingga pisang menjadi makanan yang ideal ketika lapar. Daripada mengonsumsi makanan olahan yang tidak sehat, sebaiknya Anda memakan pisang karena kandungan seratnya yang tinggi dapat meningkatkan metabolisme.

Pisang adalah bahan ideal untuk digunakan sebagai minuman pembakar lemak. Campurkan satu buah pisang dengan 200 gram bayam segar, setengah cangkir yogurt rendah lemak, sepertiga cangkir sereal, dan satu sendok makan madu. Campuran penuh nutrisi tersebut dapat diminum saat sarapan dan dapat dengan mudah memecah lemak di dalam perut Anda.

Sumber: republika.co.id

Tags :
Konfirmasi Donasi